Tuesday, October 30, 2007

Menulis thank you notes dan credit tittle di album saya

Akhirnya, saya menulis credit tittle dan thank you notes di album saya. Saya sudah memilih distributor yang akan memegang hak distribusi album saya,dan kita sedang akan finalyzed pasal-pasalnya..sejauh ini, semua baik-baik saja. Pihak distributor ini tentunya dipilih dari professionals yang passionate di bidang musik dan music industry.

Jadi, sejak kemarin, saya menulis thank you notes dan credit tittle untuk di cantumkan dalam album saya. Kemarin malam art director saya, Dedidude, sms saya kalau pengerjaan art work nya sudah 80% dan menunggu credit tittle dan thank you notes dari saya.

Saya agak terhenyak sedikit saat menulis thank you notes, karena begitu banyak manusia yang masuk ke dalam kehidupan saya, yang men-support, dan berjuang untuk saya. Saya agak bingung menuliskan siapa saja, karena buat saya terlalu banyak nama yang saya ingin ucapkan terimakasih. Saya baru sadar, bahwa pencapaian seseorang adalah pencapaian semua orang yang terlibat dengan si orang tersebut. Bahwa kesuksesan seseorang benar-benar tidak lepas, dari support, dan bantuan segambreng manusia.
Saya menulis thank you notes, untuk orang-orang yang punya belief terhadap saya.

Saya juga agak terdiam saat saya berpikir, dari sekian jauh perjalanan saya, akhirnya saya menulis thank you notes untuk album saya. Someday, saya akan menulis speech untuk menerima award..someday soon:) Itu harapan saya.
Tapi biarlah sekarang saya menikmati dengan apa yang saya punya sekarang.
Saya takut ada yang terlewat dalam thank you notes dan credit tittle dalam album saya, oleh karenanya saya bilang ke art director saya, thank you notes menyusul, karena kadang ke esokan harinya saya baru teringat bahwa ada yang belum saya tulis.

Menulis thank you notes ternyata adalah saat untuk me- reflect sudah sejauh mana kehidupan kita dan seberapa banyak orang-orang yang telah menyayangi, mensupport, mempercayai, berjuang dan berkorban bersama kita dalam perjalanan mencapai kesuksesan.

10 comments:

Unknown said...

sudah sampai tahap menulis thank you note? you're almost there, darling. i'm looking forward to buying and hearing your album. dari lagu2x yg aku sudah dengar, aku yakin album kamu bakal sukses! i'm so very proud of you for staying true to yourself.

Anonymous said...

Wah...., moga sukses Mbak.
Ternyata Mbak Maylaf jg berpoliandri yah? Multiply dan Blogspot. Gak mau nyoba2 catatanku.com? Asli hasil karya anak negeri loh itu Mbak. :) *promosi mode on*

Maylaffayza said...

oh apa itu catatanku.com? aku cek ahhh:)

Maylaffayza said...

Hi Novi..iya nih,makasih ya your support:)Malam ini aku ingin finalisasi pasal2 dengan distributorku...gila ya perjalanannya panjang amat. Banyak sekali bentuk perjanjian yg harus ku urus. Keep moving forward...(ini kayak di film animasi The Robinson:). We must keep moving forward!

Anonymous said...

kapan nih launching albumnya
kutunggu deh....

Maylaffayza said...

Thank you, sabar yach:)Launchingnya masih dipertimbangkan, karena kita sedang mengurus release nya dulu. Release album ini penting dan jadi prioritas kita karena dengan release ini berarti album sudah bisa didapatkan di pasar. Sementara karena masih proses dengan pihak distributor, berarti kan belum beres untuk mengurus release nya. Pokoknya sabar yach..aku berharap secepatnya beres dengan distributor, aku harap bisa release November. Doa'in yach

benewaluyo said...

pake jurus "buat kerabat, teman, dan berbagai pihak yg tidak mungkin cukup dituliskan satu-persatu" gitu aja kan mbak... :D

Anonymous said...

kalau ntar masih bingun nulis thank you notes, tulis aja thanks to goject atau luthfi (nama saya). beres kan....
heheheheheheheheh....
good look dech....
:-)

Maylaffayza said...

Ha..ha...ha..pengen ditulis ya Luthfi:)To Benewaluyo: bisa aja sih nulis begitu,tapi rasanya gak special..mereka orang2 yang penting di hidup saya, dan inginnya saya memberikan sebuah 'monumen' di dalam thank you notes tersebut, supaya kapanpun mereka lihat album saya, mereka bisa lihat namanya, dan bahwa mereka bisa ingat bahwa mereka berarti bagi hidup saya, dan kesuksesan saya:)
Ya semoga aja muat ya halamannya ..ha..ha..

Sakmaidikplis said...

Kapan neeh kolaborasi dng penyanyi dangdut, aku siap looh...