Monday, October 01, 2007

Pagi ini..

Here I am..pagi ini saya sudah beberapa jam mengecek semua blog saya serta semua project saya kedepan, yang tidak jauh dari show, serta semua proses peluncuran album saya yang di release setelah Lebaran ini. Tapi karena saya menghabiskan banyak waktu meng up date semua urusan management saya di depan komputer, ada ketertarikan saya terhadap on line job yang sedang saya pelajari akhir-akhir ini. Menurut saya ini masa depan yang sangat baik. Dan dari sisi saya sebagai wanita, saya menghayal bahwa saya bisa tetap berkarir dan juga someday berkeluarga tanpa keduanya saling menghalangi. Dengan memiliki on line job, saya bisa work from home, or from anyhwhere in this world..and yang paling penting, earning income dimanapun saya berada! Don't you think it is a great idea? Imagine misalnya saya travel aroundthe wrold, dan di sela-selanya masih bisa melakukan pekerjaan melalui internet dan tetap dapat income. Wah..senang sekali. I imagine I can get rich by doing so;)
By the way, profesi utama saya ada dalam music field. Dimana saya bekerja sebagai violinist-singer, as well as music producer dan music director. Jadi banyak pekerjaan saya yang saya lakukan di rumah. Saya hanya keluar rumah jika meeting, shooting, pemotretan. Selebihnya semua management saya di up date dari rumah. Berdasarkan itu pula saya ingin sekali meniti karir saya yang lainnya dan mulai research mengenai on line job yang sangat banyak jenisnya. Mungkin kita bisa berbagi disini:) anggap saja ini ajang berbagi..on line jobs for dummies:) Who wants to share?

No comments: