Friday, October 19, 2007

Maafin saya yaa...

Lebaaraan!
Lebaran dengan semua kehebohannya..pembantu, pulang kampung, macet, libur, lalu orang-orang ada yang sudah masuk kantor lagi di hari ke 4, ada yang seminggu setelahnya.
Oh ya...Minal aidin Wal Faidzin ya. Maafin saya, saya pasti pernah berbuat salah.
Saya sendiri lebaran hari ke dua, sudah harus melakukan pekerjaan lanjutan dari semua kelengkapan untuk me-release album. Jadi di sela-sela kunjung-mengunjungi, saya sempat-sempatnya melakukan pekerjaan dengan laptop bersama manager saya di Cilandak Town Square untuk membuat proposal dan lainnya. Cari cafe yang ada free wifi. Setelah itu berangkat lagi untuk silaturahmi. Jadi lebaran saya benar-benar kejar-kejaran dengan pekerjaan. Saya sendiri tidak suka libur berlama-lama...mungkin saya tidak pernah libur. Soalnya saya senang pekerjaan saya, dan saya bisa menentukan waktu bekerja saya . Libur buat saya akan garing kalau tidak jelas mau ngapain dan kemana..jadi mending saya melanjutkan pekerjaan yang toh buat saya menyenangkan walaupun ya tetap namanya kerja memusingkan. Memutar otak itu bikin kita selalu aktif. Ya gak harus selalu serius juga sih...Yang penting apapun dinikmati.
Saya beruntung tidak berkampung, lahir dan besar di Jakarta. Semua keluarga pun di Jakarta.Rasanya lebih ringkes aja. Tapi memang ada yang cerita kalau pulang kampung itu seru. Saya sendiri tidak pernah merasakan...jadi ya baik-baik aja.
Tiap Lebaran hampir sama ritualnya. Tapi kali ini saya ingin lebih bersungguh-sungguh minta maaf jika ada kesalahan..gak cuma di bibir aja minta maaf, tapi di hati.Yang penting kan dari hati.
Jadi sekali lagi, dengan segala kerendahan hati saya, saya mohon maaf atas semua perbuatan dan perkataan yang tidak menyenangkan, saya pasti tidak luput dari kesalahan. Mohon maafkan saya, mohon bukakan hati untuk pintu maaf.
Semoga, sekarang dan selamanya, kita bisa lebih menjalani hidup ini dengan cinta.

Minal Aidin wal Faidzin. Maaf lahir dan batin, bagi semuanya, bagi yang merayakan lebaran maupun bagi yang tidak merayakan..Afterall, memaafkan adalah universal bagi semua orang:)

13 comments:

Anonymous said...

Sama2 mbak maylaf,
maafin saya juga kalo ada salah2 kata

MisSane TalenTisT said...

kamu jujur, lowprofil, alami, ...

*pdhl selintas liat wajah kamu yang tanpa senyum kok rada judes ya:D

stlh kenalan -br hr ni- ma tulisan2 kamu,,ternyata kamu cantik luar-dalem;)

maaf lahir bathin jugak yaa..

Anonymous said...

ini pada bahas apa sich.....
kok maap-maapan gitu....
ya udah dech...
biar serasi... saya minta maap lair batin yeeee...
:-D
buat mbak MAy, maap yach... kadang komennya kebanyakan....
waakkakakkakakak

Maylaffayza said...

thank you ya Dardiri, Missane&Goject:) Kan enak kalau udah maf-maaf'an:)

bublebabes said...

Hallo Maylaf!!! Aduh udah basi belum yach!! Maaf lahir batin juga yach..

escoret said...

eh,minta maap juga....!!!
*sok kenal mode on*

Lempar mercon..!!!!

hehehhehe

pe2ng
escoret.net

Anonymous said...

(salah, harusnya comment di sini :)

mbak fay, mumpung masih syawal, maafin saya lahir bathin jg yaa. besok datang ke pesta blogger ya? hik s hiks sayang sekali aku nggak punya blog. Padahal pengen wujudin mimpi ketemu mbak fayza (beneran mimpi lho mbak ^_^v).

Anonymous said...

kangen ma mbak may nech....
mana artikel barunya.....

KeiKai said...

hebat ... ada artis melek teknologi, terus punya blog lagi ...
asik nih mbak Maylaff bisa lebih dekat dengan penggemarnya.

Maylaffayza said...

Hi Goject! Iya nih, artikel belum nulis lagi...he.he..soalnya aku selalu up date blog-blog ku yg lain. Kadang aku sesuaikan temanya soalnya,karena tiap blog temanya beda2:)tapi jangan khawatir, aku akan terus nulis kok:)

Maylaffayza said...

Hi Keikai:)waduh..memang artis gaptek ya kei?)gak loh, we're updated kok:) Eh Kei blog mu apa ngomong2?

Maylaffayza said...

Hi Neosia!wah sayang kamu gak dateng ke Pesta Blogger 2007..this is something new:) Kapan2 kalo ada lagi dateng yach. Loh kok kamu bilang kamu gak punya blog? Kamu punya kan yang di multiply?

Leksa said...

Mbak May, skedar menyapa karena penasaran ama "Seleb Blog"..
blom beli album situ sih, hehee.
tp ntar bakal dibeli :)

Btw..
link yang menuju ke blog ini dari multiply situ sepertinya salah mbak,.. bukan *.blogger.com tp *.blogspot.com