Thursday, October 04, 2007

Mengurus showcase dan semua deal untuk album saya

Pagi ini saya cukup panik mengingat terpotongnya hari kerja karena lebaran yang berarti semua urusan album saya harus dibuat secure, jelas. dan ini berkaitan dengan kapan harus menyerahkan artwork, kapan harus mulai duplikasi, berapa lama proses duplikasi daaaan lain-lainnya.Karena saya berencana album di release ke pasar akhir October atau awal November jadi ini cukup sensational buat saya. Tentunya semua tetek bengek dealing, negosiasi, penjajakan sudah tidak bisa lama-lama, TAPI saya dan management tetap selektif. Penjajakan, dealing dan negosiasi ini hal yang time consuming karena di dalamnya semua pihak ikut mendewasakan diri (ciyee..). Dalam arti kedekatan yang dibangun secara personal itu penting. Saya orang yang bekerja dengan hati, begitupun manager saya. Jadi bekerja dengan pihak-pihak yang mempunyai hati itu penting. Nah pagi ini saya cukup kaget berpikir waduhh sebentar lagi ya?! Gubrakk.

Sementara dealing join production dengan salah satu distributor yang sudah lama di jajaki, sudah hampir secure, karena pada dasarnya kita di pihak yang equal. Itu yang saya suka dari distributor ini..(ehmm..mungkin mereka membaca ini...halo mas dan pak:) Mereka hatinya masih bersih, ramah, dan tidak sombong..jagoan lagi pula pintar.Hey..hey..si booy.
Diluar itu saya panik karena harus membereskan urusan showcase saya yang akan dengan kick ass nya terselenggara di bulan November. Lalu mengurus ring back tone, lalu mengurus sponsor..ampuuun,)

Jadi....beginilah kalau mau maju dengan independent.Apalagi jika Anda self employed alias entreprenuer dan juga pioneer.. Dalam bidang apapun.. ya kerja lebih keras, tapi yang penting lebih pintar. Tekad kuat, dan harus berani, walaupun kadang harus menentang hal-hal yang umum atau standard. Ya ini semangat entrepreneur. After all, entreprenuer- lah yang merubah dunia:) plok...plok..plokk +(tepuk tangan)+

6 comments:

bublebabes said...

Ayo mbak, tetep semangat!!! Maju terus pantang mundur, tetep semangat buat albumnya! Aku tunggu loch.... May I help...? :-) Just this support!

BTW aku 'curi' foto mbak Maylaffayza di:

http://indonesia-celebrities-photos.blogspot.com/

kalo ada yg lebih '....' kasih tahu link-nya donx!!

Maylaffayza said...

He...he....makasih looh...semoga kamu juga tetep semangat ya apapun kerjaanmu. Boleh aja, mampir ke blog ku di http://maylaffayza.multiply.com dan http://cyberviolinist.com
sering2 mampir yach cerita2:)

Sita said...

Jiee... Ora et Labora! Gw yakin pasti bisa. Mau konser dimana Fay? Kira2 bayi2 bisa nonton nggak yah, anak gw baru 3 ama 1 tahun nih.

Maylaffayza said...

oh aku rencananya showcase di sebuah cafe di jalan mahakam, mustinya bayi sampai kakek nenekpun bisa nonton showcase ku:) Aku kabarin yach perkembangannya, aku masih dealing dan urus2 ini:)Salam buat bayi2nya dari auntie Fay:)

Unknown said...

Very exciting moment, Fay! I miss you!! Ortu gw br aja pulang semalem..ihiks. I'm planning to go home in April next year. Mudah2xan kita bisa ketemuan yach. Good luck with everything. Salam buat your manager.

timmyguy said...

Hemm kita memang butuh lebih banyak entreprenuer saat ini....
memang butuh kerja keras, tapi bukan berarti tidak mungkin diwujudkan