Thursday, December 13, 2007

Mornin, everyone!


Selamat pagi! Pagi ini indah, saya mendengarkan Somewhere Over The Rainbow...dan saya berpikir hari ini saya akan melakukan sebuah pencapaian lagi, seperti kemarin, namun hal lainnya lagi. Kemarin saya mengawasi pencetakan untuk mendapatkan warna yang benar untuk cover cd saya. Kemarin saya berada di Indonesia Printer di Pluit. Pencarian setting warna yang tepat tidak memakan waktu yang lama, dan kemarin saya benar-benar turun langsung untuk mengawasi proses setting warna untuk cd cover saya. Jadi mulai kemarin cd cover saya sudah naik cetak, semalam saya bisa tidur nyenyak.
Pagi ini saya akan bersiap-siap untuk sesi foto dan wawancara dari tabloid Wanita Indonesia. Tahun depan mereka membuat buku berisi 80 inspiring women, dan saya termasuk di dalamnya. Saya merasa tersanjung, dan saya berharap saya bisa menginspirasikan banyak hal bagi masyarakat ke depannya. Hari ini sayapun masih akan mengurus kontrak ring back tone saya yang belum selesai, semoga bisa di selesaikan, karena cukup lama juga mengurusnya. Sebetulnya mudah, cuma masalah menunggu itu menjadi seuatu proses yang tidak bisa di hindari. Saya juga akan selesaikan interpretasi dari lagu yang akan dibuat video clip. Lagu dibangun dengan sebuah interpretasi, dan setiap suara menggambarkan sebuah interpretasi. Saya ingin video clip saya pas dengan musik saya. Penting untuk berpikir bahwa ini adalah musik, lalu diberikan gambar diatasnya. Bukan gambar lalu diberi musik diatasnya, dalam arti, video musik harusnya video yang menjelaskan musiknya.
Begitulah kurang lebih hari ini yang akan saya lakukan, selain mengurus dealing-dealing dengan para pihak sponsor yang mulai memberikan respond baik terhadap album saya yang akan keluar bulan ini. Apapun itu saya berharap yang terbaik untuk hari ini.

Dare to dream,
dream really do come true.

7 comments:

Anonymous said...

aduh mo komen apalagi yah?
di blog sebelah udah, kayaknya kalo komen gutlak tuh paling pas buat postingan ini :P
Selamat pagi juga mbak, Have a nice day :D

Djoko Santoso said...

hemmm, cara kerja yang menuntut kesempurnaan, salut.
Btw, e-mail kesaya ya Mbak klo albumnya dah kelar ... saya pengen yang pertama beli ...

Anonymous said...

pantes koq mba, anda menjadi inspirasi setiap wanita indonesia,
nilai2 kesempurnaan yg mba terapkan sungguh luar biasa :)

semoga bertambah sukses...

warm regards,
http://didi.prasetya.net

Maylaffayza said...

Wah..makasih ya teman-temanku disini semua ikut suport. Saya merasa perjalanan ini jadi perjalanan kita semua, I am not alone:) I wish you best things in life!

Puputse said...

mau keluarin album pertama ya kak. selamat ya semoga sukses :)
pertama liat kak fay waktu d pi2 waktu saya d jakarta. be2rapa bulan lalu. kirain cuma maen biola aja eh teryata bisa nyanyi juga lho salut

Maylaffayza said...

thanks yach Puput:) semoga kita bisa ketemu lagi yach:)

Anonymous said...

Halo Mba Maylaf, wah... mau ada album baru nie, hehehe... ntar kalo uda ada video klipnya Posting ke blog ya.. Salam kenal dari Bali...

Grandi