Wednesday, November 07, 2007

Thank you notes saya panjangnya 3 halaman..


Akhirnya, karena saya mengejar art work cover album yang sudah harus selesai..sai.. minggu ini, saya akhirnya bisa juga menyelesaikan thank you notes, alias ucapan terimakasih. Saya cuma gak mau ada yang terlewat, soalnya semua orang yang bersama saya, yang seperjalanan dalam hidup saya, adalah penting di hati saya..(aduh! tiba-tiba saya teringat lagi masih ada yang mau saya tambahin...ampuuuun...saya sampai 3 kali kirim ulang ke art director saya karena ada yang kurang).

Lucunya setiap kali seseorang yang saya tanya penulisan namanya untuk saya tulis di thank you notes, mereka bilang ke saya kalau mereka terharu (baik perempuan maupun laki-laki). Huuu...huuu...saya jadi balik terharu denger mereka terharu. Saya berpikir mereka semua penting di hidup saya....cuma saya gak tau bahwa artinya begitu sangat berarti bagi mereka bahwa di mata saya mereka adalah penting (ngerti gak maksudnya?). Saya juga gak tau bahwa saya juga punya arti bagi mereka sampai mereka terharu (semoga saya tidak ge er).
Jadi panjangnya thank you notes saya ada 3 halaman. Itupun masih dengan kekhawatiran ada yang lupa. Saya pikir ini sudah saya sebut semua. Iya....sudah semua.

Di akhir thank you notes saya tulis:

"To those who don’t believe in me, thank you for making me a fighter.

Friends, family and everybody who is not mentioned here, you are all written in my heart".

21 comments:

Anonymous said...

3 halaman? wah banyak banget nih.
tapi gak papa mending ditulis semua daripada ntar ada yang protes.....hehehehe

Anonymous said...

mba , kalo masih dirasa kurang gmn kalo lengkap / sisanya ditulis di Blog-nya? secara saya rasa yang ngeliat thanks note bisa lebih banyak, juga sekalian promosi Blognya.. :-)

Maylaffayza said...

To Dardiri: Iya, memang banyak sekali..banyak sih yang berarti di hidup saya:) Saya belum tau apa art director saya bia memuat semuanya,)
To Arham: iya bener juga idemu:) Wahmakasih ya...itu ide yang bagus banget..memang beer, aku bia pergunakan blogku jika ada thank you notes yang mau ditambahin.Than you ya idenya!)

Anonymous said...

oh ya, mumping masih keburu.. kalo ada waktu ...visit ke blog ku mba... yg Road-entrepreneur.com... mo minta pendapatnya sekalian yah...

BTW mo kuliah lagi nih... Ciao..

Anonymous said...

waduh belibet kata-katanya mbak. hehe
terlalu banyak di albumnya sptnya jadi kurang bagus deh, menurut saya lho. iya betul sisanya di taruh di blog, tapi.... jgn lupa cantumin link nya di albumnya. misalnya maylaffayza.blogspot/2007/11/thanksto
jd semuanya seperti satu kesatuan.

ps. You have 1 PM on MP from me ^_^v

Anonymous said...

:) Congrats ya Maylaf. Udah semakin dekat ya sama peluncuran albumnya. Hehehe...anyway iya, untuk thank you notes pasti panjang ya. Apalagi kamu kan berjuang secara mandiri dari awal, jadi pasti orang2 yg membantu terwujudnya album ini sangat berarti untuk kamu. :) Sukses ya! Ditunggu albumnya.

Sakmaidikplis said...

Mau donk nama saya ditulis di thank you notes !

Nadirsyah Hosen said...

wah sampai 3 halaman? gaya indonesia banget yah :-) sebagai customer saya biasanya sebel lihat ucapan terima kasih yg panjang banget gitu. Udah kayak tradisi yah? padahal kalau beli CD musisi luar negeri ucapan terima kasih-nya gak panjang2 banget. Banyak cara utk mengungkapkan terima kasih kepada orang yg berjasa tanpa harus membuat mata penggemar jadi pedih melototi nama-nama yang mereka tidak kenal sama sekali. Keep it simple sweetie :-)

Anonymous said...

Bener kata mas Nadirsyah Hosen, gak usah banyak-banyak, cukup tulis thanks to Luthfi Goject, beres kan????
dah mewakili semua....
ini saran bagus lho....
hehehehehehehehe

Maylaffayza said...

To Nadirsyah Hosen: thank you ya usulnya:) Tapi itu sudah final. Aku gak bermaksud membuat penggemar pedih melototin kok, mungkin kalau gak mau dibaca thank you notesnya juga gak apa2. Orang2 ini semua berarti buatku, dan aku merasa menghargai dan menghormati yg mereka sudah lakukan ke aku, dan belum tentu aku bisa membalas kebaikan mereka, hanya denga thank you notes ini mereka tau bahwa mereka berarti buatku dan tidak dilupakan.Mungkin di Indonesia dan di luar negeri beda yach:)

Maylaffayza said...

To Rizky: iya memang bener sekali, bagus enggak nya juga penting. Yang pasti sih, ini udah final, dan tentunya dengan pertimbangan sama lay out nya juga. Pastinya intinya bermaksud positif dan harapannya hasilnya positif:)

Nadirsyah Hosen said...

Ok deh kalau gitu...insya Allah saya mudik sebentar ke Ciputat awal Desember ini, nanti saya beli albumnya.

Congratulations on this fantastic achievement. May it be the first of many!

warm regards,
=nadir=

Anonymous said...

Orang2 ini semua berarti buatku, dan aku merasa menghargai dan menghormati yg mereka sudah lakukan ke aku, dan belum tentu aku bisa membalas kebaikan mereka, hanya denga thank you notes ini mereka tau bahwa mereka berarti buatku dan tidak dilupakan.

Mbak May thoughtful banget ya..
Sekali lagi selamat atas albumnya ^^

bublebabes said...

This is the best time to share!

BIOLA bukanlah instrumen musik yang dekat dengan konotasi musik pop, atau musik yang laris di pasaran. Namun Vanessa Mae Vanakorn Nicholson, atau Vanessa Mae, berhasil meledakkan rekor penjualan rekaman tekno-pop dengan biolanya pada album Violin Player di tahun 1995.

Bukan itu saja. Kiprah Vanessa telah mempopulerkan musik klasik ke segala usia dengan caranya sendiri. Selain menyisipkan beberapa karya Johann Sebastian Bach dalam album Violin Player, rekaman-rekaman klasik murni Vanessa, dengan permainan biola, telah mencetak rekor penjualan tertinggi di mana-mana. Album Violin Player terjual laris jutaan kopi di 22 negara. Bahkan di Indonesia saja, menurut Meidy dari Aquarius Musikindo - pemegang lisensi EMI yang memproduksi rekaman itu di sini - sampai akhir tahun 1996 saja The Viloin Player telah terjual 15.000 buah. Sebagai perbandingan, album Pavarotti & Friends Together for the Children of Bosnia yang terbilang laris, hanya terjual kurang lebih 5.000 kaset dan CD. Setelah saluran televisi Indosiar memutar rekaman konser Vanessa Mae tanggal 8 Januari 1997 lalu, rekaman Vanessa di pasaran Jakarta sempat sulit dicari. Ini salah satu bukti pula bahwa permainan biola Vanessa bisa memikat secara cepat. Di Singapura, album Violin Player terjual setidaknya 150.000 keping CD, sementara di Thailand sedikit di bawah itu.


Semoga mbak Maylaf bisa seperti dia, meskipun Maylaffayza is Maylaffayza.

Success is right in your hand!!

Hidayatullah said...

saya malah masih bingung, apa iya temen-temen yang selama ini saya anggap berarti ternyata mereka menganggap saya penting.
aghh!! saya bukan siapa-siapa. tapi ssssstttt, jangan bilang siapa-siapa ya, mbak may!
eh eh eh, eh lewat eh lewat,,, akhirnya saya masuk ke blognya mbak may.
beberapa hari yg lalu baca di koran, bahwa mbak may ikut blog. cuman sering lupa alamatnya. akhirnya ketemu juga..
betewe, mau ngeluarin album ni ya.. kapan sih? musiknya model BOND atau ada lagunya? (hehe,mau tau aja)

Anonymous said...

@bublebabes
kalo saya sih mawnya mba Fay itu beyond...jangan sama kayak dia...

http://road-entrepreneur.com

Anonymous said...

Congratulation milady... d^_^

Mbak fay, kalau boleh dapet bocoran, nuansa warna album pertamanya mbak ini apa? (gold, silver, white, black, or..?)

Dan setahu saya nggak ada dalam sejarah budaya thanksto panjang itu dari indonesia, jadi tidak perlu dihubung2kan. Saya justru melihatnya wajar mengingat budaya timur yang lebih sensitif, sungkan, nggak enakan, dan itu bukanlah hal yg buruk menurut saya. Secara estetika memang kurang bagus, saya sendiri jarang baca thanksto di album2 musik, jadi ya memang terserah masing2 saja, males ya jangan dibaca. Sptnya kita ini juga krisis identitas deh. Kritik ya kritik saja, tidak perlu bawa2 tradisi Indonesia. Setuju? enggak... yaudah pulang yuuk. ^_^v

DeathnotE said...

congarats ya mbak, moga sukses

Anonymous said...

Bagaimanapun, ... selamat yah. "To those who don’t believe in me, thank you for making me a fighter." ... bagus sekali.

Anonymous said...

Hi Mayla,

I'm trying to find your contact about possibility to the model for our next ad campaign. do you have a manager,or someone i can contact for this possibility?

COuld you please post the number that i can reach. i'll visit your blog again soon.thanks.

Sarah

Maylaffayza said...

To anonymus...ehmm..since you are anonymus..how can I contact you?) You can e-mail my management at maylaffayza.management@gmail.com
I look forward to hear the good news.
In any case, you can drop by my blog at http://maylaffayza.multiply.com
Have a liberating day!