Friday, November 02, 2007

Doa'in saya biar mobilnya tidak terlalu lama inden

Sore ini saya menunggu pihak leasing untuk datang ke tempat saya, untuk melakukan survey. Yes. Saya akhirnya memesan mobil, menggantikan mobil saya yang sudah termasuk total loss. Uangnya baru turub dari pihak asuransi setelah 1,5 bulan. Memang jumlah yang diganti dibawah ekspektasi saya, tapi saya mau move on. Girl, you've gotta do what you've gotta do.
Kadang mengurus mobil juga agak annoying...karena sering kali mobil yang dipesan sedang banyak yang memesan, lalu pihak marketingnya berkejar-kejaran memperbanyak pemesanan, tapi mungkin tidak dimbangi dengan kinerja yang sepadan. Mungkin juga pihak leasingnya juga terlalu hiruk pikuk mengurus banyaknya pemesan, jadi suka lupa bahwa ada informasi yang sebetulnya sudah mereka pegang tapi malah dipertanyakan lagi kepada si pembeli. Waduh...tapi gak lupa kan bahwa pembeli sudah memberi uang tanda jadi?

Anyway, akhirnya saya sudah melengkapi semua data yang diperlukan, dan pihak leasing juga minta maaf atas kelupaannya. Wish me luck, saya kangen ada mobil pribadi, soalnya barang bawaan saya segambreng, apalagi kalau seharian meeting dari satu tempat ke tempat lain. Yang pasti laptop saya yang setia ini sudah pasti saya bawa. Repot juga untuk saya, untuk bisa tampil representatif jika bawaan saya banyak dan harus dibawa semua.

Hhhhh....doa'in saya yach mobilnya cepat dapat:)

11 comments:

Anonymous said...

selamat buat mbak mayla buat mobil barunya.. ntar ati ati kalo di jalan jangan ditabrakin lagi ya....kan dah tau repotnya ngurus asuransi.hehehe...

yaya said...

Iya May :)

take care girl..

Anonymous said...

jadi inget waktu Session Break di PB07 kemaren lho...saya ambil bagian
marketing & sales... what's that..? Service..service and service, yup Indonesia service
nya ngak cihuy... makanya jadi lama deh mba...BTW, smoga mobilnya cepet dateng yah...

Maylaffayza said...

To Dardiri: thank you yach...bukan aku yang nabrakin mobilnya kan. Aku di tabrak..tabrakan beruntun

Maylaffayza said...

To Arhan: iya..service itu bagian yang jadi ujung tombak banget, dan kalau gak bene servicenya, nama perusahaan bisa langsung buruk. Apalagi dengan teknologi sekarang, semua orang bia blogging, kalau kenapa-kenapa bisa saja penulisnya menyebut nama perusahaan, bahkan sampai ke nama orangnya..mengerikan ya? Dalam arti memang semua harus berhati-hati, karena bisa langsung dimuat di media. Service harus bener di maintain, tapi perusahaan harus memilih sdm yang tepat. Juga jumlah sdm nya juga musti Tepat juga..kadang kan projcetnt kebanyakan yang harus di follow up, eh sdm kurang capable, atau sdm nya jumlah nya kurang, jadi keteteran.

Maylaffayza said...

To Nahria: Thanks dear:)

Anonymous said...

Amin, smoga mobilnya cepet dapet...
o ya, sekarang gantian doain saya biar bisa beli mobil yach.....
:-)

Anonymous said...

to goject: mimpi di siang bolong yo luth...
tapi gak papa semua orang punya impian masing masing semoga terwujud...

Anonymous said...

makasih mas dardiri....
yang jelas, seseorang ditentukan dari mimpinya....
seorang pengemis akan tetap jadi pengemis tanpa mimpi untuk jadi si kaya...
ketika pengemis bermimpi untuk jadi si kaya, maka akan ditertawakan banyak orang....
ditertawakan orang lain adalah bagian dari sebuah perjalanan menuju sukses...

DeathnotE said...

jadi pake mobil apa nih mbak? pake jazz lagikah?

Anonymous said...

Don't forget to use seat belt while driving. It works during accident.